https://plus.google.com/u/0/b/101396997147860151120/101396997147860151120/about Tau kah anda? ~ YENIK 4life

Tau kah anda?

Tahukah Anda???
Penyakit Terjadi karena Daya Tahan tubuh Anda yang tidak seimbang.
Pada umumnya penyebab penyakit terbagi menjadi 2 :
1. Rendah Imun (Daya tahan tubuh lemah)
Ini dikarenakan Daya tahan tubuh kita selalu kalah melawan Bakteri, Virus, Jamur dan Patogen2 yang setiap detik terpapar dengan tubuh kita. Perlu Anda ketahui bahwa Virus, Bakteri dan Patogen2 lainnya selalu berevolusi dan semakin Kuat, sedangkan Daya tahan tubuh kita semakin bertambahnya usia semakin menurun apalagi kalau Gaya hidup kita yang tidak benar seperti Radikal bebas, polusi dan Radiasi serta Stess akibat tekanan kerja.
Penyakit Rendah Imun seperti Infeksi dan kanker.

2. Tinggi Imun (Imun Naif). Ini dikarenakan Daya tahan tubuh kita terlalu kuat sehingga binggung sehingga sel2 yg baik didalam tubuh juga diserang, sehingga penyakit yg ditimbul adalah seperti Alergi, asthma, sinus, Psoriasis, asam urat, rematik, ITP, Vitiligo, Rhematoid Arthiritis, Lupus dan Leukimia serta penyakit Autoimun Lainnya.
Orang yg tinggi Imun pada umumnya jarang sakit akan tetapi rentan terhadap penyakit Autoimun.
Jadi Bapak/Ibu Rawatan terbaik sebenarnya adalah menjaga Systim Daya Tahan Tubuh kita.
Ada satu pernyataan dari Seorang Saintis dan Imunologi Dr. Chen Yau Fei, beliau mengatakan " Banyak orang tidak tahu, bahwa sebenarnya Obat hanya menghilangkan gejala penyakit, sementara kita merasa sudah sembuh padahal Penyakit semakin Parah, obat hanya menyembunyikan Penyakit"
Untuk itu, kami memperkenalkan "Transfer Factor", satu-satunya Produk yang bisa Mendidik, Meningkatkan dan Menenangkan System Pertahanan Tubuh kita.
Produk yg memiliki Hak Paten serta telah di Uji oleh 60 Departemen kesehatan di 60 Negara serta diakui Dunia kedokteran dan masuk kedalam Buku Rujukan Para Dokter (PDR) sudah tersebar di 68 Negara dan mempunyai 27 kantor Internasional kini Hadir di kota P.Baru.Mendapat sertifikat anti Doping dari Lembaga Olympiade Dunia, BPOM, Sertifikasi HALAL dan sertifikasi FDA, Transfer Factor Aman
www.yenik4life.blogspot.com

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tau kah anda? di blog YENIK 4life jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :