https://plus.google.com/u/0/b/101396997147860151120/101396997147860151120/about Tuhan inilah proposal hidupku by yenik ~ YENIK 4life

Tuhan inilah proposal hidupku by yenik

Tuhan inilah propoal hidupku


Saya yenik angraini adalah masterpiece karena saya berbeda dengan makhluk yang ada dimuka bumi ini,saya dilahirkan disebuah desa terpencil dan terpelosok(karna belum masuk listrik) dilampung utara waykanan desa kota baru 25 tahun yang lalu,ayah saya adalah tranmigrasi dari jawa tengah, dan ibu saya dari jawa barat,sy adalah anak pertama dari 4 bersaudara, ayah saya tidak lulus SD, dan ibu saya tidak lulus smp, jadi ayah saya bekerja sebagai petani serabutan,bisnis jual beli kayu dan akhirnya sekarang membuat perkebunan karet,dan ibu saya sebagai pedagang warung sembako,mereka adalah pekerja keras,saya sangat bersyukur dan bangga mempunyai orang tua seperti mereka,mereka guru kehidupan terbaik saya,sewaktu sy masih kecil kehidupan orang tua sy sangat susah dan miskin,untuk membelikan susu saya saja tidak mampu,masa kecil saya saya habiskan dilampung,bermain disawah2 mencari ikan,berenang di sungai2 mencari keong,dan menelusuri hutan tampa rasa takut,saya sekolah SD dan SMP dikampung halaman dengan berjalan kaki 30 menit dari rumah dengan teman2,karna tidak ada angkutan dan kendaraan menuju sekolah,ditempat saya sekolah fasilitasnya sangat minim sekali sehingga saya memutuskan untuk merantau ditangerang,ikut paman saya tepatnya diteluk naga,tahun 2001 saya masuk pindahan negri kelas 3 smp,didalam sekolah saya tidak terlalu bodoh dan tidak terlalu pintar,tetapi saya selalu mendapatkan peringkat 5 besar,setelah lulus smp saya masuk smk akuntansi,saya pernah terpilih sebagai peserta wakil dari sekolah untuk lomba debat bahasa inggis seluruh smk sekabupaten tangerang,sy juga aktif ikut organisasi rohis di sekolah,sy merasa hidup lebih mandiri diperantauan walaupun orang tua mengirim uang pas-pasan,setiap bulan saya mencoba bertahan dengan berhemat dengan uang yang ada,saya pernah mengajar les juga untuk tambahan uang jajan,setelah selesai sekolah smk saya memilih masuk perguruan tinggi komputer di STMIK RAHARJA cikokol tangerang,saya mengambil S1 jurusan sistem informasi komputer akuntansi,selama kuliah saya sering memberanikan diri untuk maju kedepan persentasi apabila diberi tugas kelompok,walaupun sebenarnya saya adalah orang yang sangat tidak percaya diri dan pemalu,saya jg ikut aktif dalam organisasi agama sewaktu kuliah(fumry),saya juga bersyukur ip saya selalu 3,dalam perjalanan kuliah semester 5 saya pindah tidak tinggal bersama paman saya lagi tahun 2007,karna orang tua saya membeli rumah didekat rumah paman saya kebetulan rumah itu dijual murah oleh pemiliknya untuk membayar hutang,jadi saya tinggal disitu bersama adik saya yang ke 1 dan ke 2 serta sepupu yang masih sekolah ikut ditangerang,orang tua saya menengok setiap 3/4 bulan sekali tiap liburan,setiap lebaran saya dan adik2 saya selalu pulang kekampung halaman dilampung.
Cobaan dan musibah datang kepada saya sebelum lulus kuliah tepatnya saat saya menyelesaikan skripsi tahun 2009,rumah yang saya tempati dengan adik2 saya kerampokan,dan perampoknya adalah tukang yang membuat pagar dirumah 2minggu sebelumnya,ketika saya sedang terlelap tidur,dalam keadaan tidak sadar saya ditusuk dengan pisau stenlis bagian leher sampai beberapa tusukan(4 tusukan) yang menyebabkan saya kehabisan darah,dan tidak bisa bergerak saat terbangun,saya bersyukur masih diberi panjang umur walaupun saya sempat lumpuh dirawat dirumah sakit selama 2 bulan,itulah titik balik kehidupan saya,seperti bayi yang baru dilahirkan kembali,belajar bergerak dan berjalan,saya belajar menjadi manusia yang lebih ikhlas,sabar,dan kuat walaupun fisik saya tidak sempurna dan tidak sekuat dulu lagi.
Singkat cerita akhirnya saya wisuda ditahun 2011 mendapat gelas S1 tepatnya tgl 12 april 2011 setelah selesai kuliah sy sempat melamar kerja dan di terima di bank mandiri namun setelah 6 bulan sy risen dan mencoba diberbagai bidang pekerjaan,namun tidak ada yang cocok sesuai pession saya,akhirnya saya mengajar guru disebuah yayasan di jakarta,dalam perjalanan saya diperkenalkan oleh teman saya industri networkmarketing 4LIFE karna saya membutuhkan produknya untuk terapi pemulihan paska lumpuh,saya juga memutuskan untuk bergabung dan menjalankan bisnisnya karena bisa mendapatkan penghasilan lebih,membantu banyak orang dari segi kesehatan dan keuangan,serta saya banyak belajar dari industri ini tentang pengembangan diri LEADERSHIP,saya sangat senang bergabung di industri networkmarketing 4life, karena saya bertemu dengan orang2 yang optimis,positif,dan mempunyai impian besar seperti saya.
Saya memang benar2 special karna saya yakin tidak ada satupun orang yang memiliki pengalaman hidup persis dengan saya,terima kasih ya allah

Prestasi terbaik
Prestasi terbaik saya adalah menjadi platinum di usia 30 tahun peringkat tertinggi di industri networkmarketing 4life,saya sudah membantu lebih dari 1 juta orang di seluruh indonesian untuk mencapai kesehatan,kesuksesan dan kesejahteraan melalui produk dan peluang bisnis4life dalam waktu 5 tahun kedepan.
Saya akan mendirikan yayasan untuk orang2 cacat,diseluruh indonesia agar mereka dapat mengembangkan potensi sesuai dengan keterampilan masing2 sehingga mereka mampu menciptakan usaha dan lapangan kerja dalam jangka 20 tahun kedepan.
Saya juga akan mendirikan yayasan kecerdasan untuk anak2 jalanan dan yatim piatu karena mereka layak dan berhak mendapatkan bimbingan,ilmu pengetahuan pembelajaran agar mereka menjadi pemimpin2 hebat dimasa depan untuk negaranya dalam jangka waktu 30 tahun kedepan.
Saya juga akan membangun tempat2 ibadah diseluruh pelosok2 desa di indonesia dalam jangka waktu 40 tahun kedepan.
Saya akan menjadi sumber inspirasi bagi suami dan anak2 saya kelak hingga mereka mampu untuk mewujudkan prestasi terbaiknya dalam jangka waktu 20 tahun kedepan.

Expres yang saya kuasai
Untuk mendukung impian terbesar saya diatas saya memilih express di bidang networkmarketing winners4life dan untuk menunjang express saya tersebut saya akan belajar dan berguru kepada leader2 yang telah sukses dan mencapai peringkat tertinggi di industri networkmarketing ini,saya juga akan banyak membaca buku2 tentang orang2 yang yang terjun di industri networkmarketing dan belajar dari pengalaman mereka dalam menghadapi tantangan dan rintangan.

Guru kehidupan
Saya akan mengangkat sedikitnya tiga guru dalam kehidupan saya,guru yang pertama adalah guru express yang akan membimbing saya dalam hal bagaimana membangun jaringan,di industri networkmarketing orang yang sy pilih adalah bpk SD,AK,BU SR,RK.
Selain itu saya juga akan mengangkat guru spritual yang akan selalu membimbing dan mengingatkan saya dalam hal ibadah dan ketaatan pada sang pencipta mereka adalah pak YS dan SJ.
Guru ketiga yang saya pilih adalah guru kehidupan mereka adalah orang2 yang berhasil menolong banyak orang dan peduli dengan nasib orang lain yaitu bpk spg.

Kelompok mastermind
Saya memilih sahabat2 saya dalam kelompok mastermind yaitu temen2 yang mempunyai impian yang sama,dan mempunyai hati yang suci dan tulus untuk membantu banyak orang dari segi kesehatan dan kesejahteraan,selalu optimis dan positif dalam kondisi apapun,pantang menyerah dalam bekerja,mereka adalah kdt,ju,er,rs,id, mereka sudah saya anggap saudara yang saling tolong menolong dan saling melengkapi satu sama lain.

Komitmen saya.
Saya akan terus belajar persentasi kesemua orng baik yang saya kenal/tidak dan mengembangkan diri serta mengikuti berbagai macam seminar,training dan pelatihan,berdikusi dengan leader2 yang kompeten yang telah sukses mencapai peringkat tertinggi,yang telah melewati rintangan dan hambatan,berbagi pengalaman dengan orang lain,membaca buku,menonton tontonan yang berkualitas,dan mencari kesempatan dan belajar dengan siapapun yang saya anggap mempunyai kemampuan.
Belajar yang akan sangat saya seriusi adalah belajar dari kehidupan orang lain,saya akan mendatangi orang2 yang mampu menaklukan kehidupan, dan memberikan inspirasi kepada banyak orang,sy akan belajar dengan mereka, dan saya juga akan mengambil hikmah kehidupan dari mereka.ilmu yang saya miliki akan saya ajarkan kepada sebanyak2nya orang, baik saya dibayar ataupun tidak, setiap ada kesempatan menyampaikan gagasan yang saya anggap gagasan itu berkualitas dan memberi mamfaat.
Saya akan berusaha ke arah yang lebih baik2% tiap hari,saya akan berusaha lebih dekat dengan allah 3% tiap hari,saya akan lebih menyayangi keluarga 1% perhari,saya akan lebih baik berkomunikasi dengan semua orang 1% perhari,dan saya akan selalu berusaha menjadi lebih baik 1% setiap hari.

Aura winners4life
Saya akan selalu menciptakan kondisi dan suasana agar apa yang saya impikan dan harapkan dapat terwujud,setiap selesai solat dan di saat2 yang makbul saya akan berdoa dan membaca asmaul husna dan asmaul nabi dengan sepenuh hati,tentang apa yang ingin sy raih,dalam laptop,kamar,buku,bahkan didalam seminar saya akan mengkondisikan sebagai winners4life
Disaat yang tepat saya akan menyampaikan proposal hidup saya ini kepada orang2 yang tepat.

Penutup
Ya allah inilah proposal hidupku apabila dengan ini engkau semakin cinta padaku bantulah aku,jika dengan ini keberadaanku memberi mamfaat kepada banyak orang bantulah aku,akan tetapi apabila dengan proposal hidup ini engkau menjauh dariku dan keberadaanku membebani orang2 yang berada disekitarku, berilah petunjuk kepadaku, jangan tinggalkan aku ya allah,
Ya allah bantulah aku untuk mewujudkan proposal hidup ini sebab tampa bantuan dan pertolonganmu, aku pasti tak akan mampu merealisasikan proposal hidup ini.
Ya allah kabulkanlahh....amin

13 juni 2013 pukul 00;20

Winners4life

Yenik angraini

Terima kasih telah membaca artikel tentang Tuhan inilah proposal hidupku by yenik di blog YENIK 4life jika anda ingin menyebar-luaskan artikel ini dimohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silahkan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :